Pasar Murah Jelang Lebaran

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1431 H / 2010 M Pemkab Tulungagung kembali menggelar Pasar Murah yang diikuti sebanyak 65 stand. Kegiatan ini rencananya dilaksanakan selama 10 hari yaitu mulai Kamis, 26 Agustus 2010 hingga 4 September 2010.

Pasar Murah yang bertujuan memenuhi kebutuhan pokok warga masyarakat dengan harga murah menjelang Hari Raya Idul Fitri, dibuka oleh Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono, MM dengan ditandai pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung Ibu Garjati Heru Tjahjono.

Menurut Ketua panitia penyelenggara kegiatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Hj. Setyowati, MM, kegiatan ini dibuka mulai jam 8 pagi hingga pukul 9 malam dengan tempat di halaman Kantor Bupati Tulungagung.

Sementara Peserta Pasar Murah adalah Disperindag, Lingkup Dinas Pertanian, Dinas Koperasi UMKM dan Pasar PG Mojo Panggung, Dolog Sub Divre 10 Tulungagung, Organisasi Wanita, PKK, Dharma Wanita IWAPI, LSM, maupun para pelaku usaha seperti swalayan, konveksi, dan Industri kerajinan rumah tangga.

Setiyowati juga menginformasikan bahwa di samping menggelar kegiatan pasar murah para peserta pasar murah ini juga melakukan kegiatan sosial yaitu menyisihkan sebagian keuntungannya untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan yang kepengurusannya dari peserta pasar murah sendiri.

Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono, MM dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada para peserta pasar murah yang mau menyediakan bahan pokok dengan harga murah dan terjangkau. (Nug/Humas)

Sumber: tulungagung.go.id

Comments :

0 komentar to “Pasar Murah Jelang Lebaran”

Posting Komentar